Cerita Mistis Gunung Bersejarah Angker Di Indonesia

Cerita Mistis Gunung Bersejarah Angker Di Indonesia

Pada saat ini gunung sedang naik pamordi Indonesia , karena banyak anak muda yang beramai-ramai mengunjungi tempat gunung. Tidak tau pasti apa tujuan anak muda mendaki gunung, yang pasti mereka hanya ingin meninkamti suasana alam gunung yang sejuk dan tenang. Indonesia adalah neghar

Tapi tau kah kamu, bahwa keindahan alam ini menyimpan banyak sekali misteri yang belum terpercahkan. Banyak hal-hal mistis yang tidak terduga saat kamu mendaki gunung. Bahkan sejarah gunung mistis ini perlu di ketahui sebelum mendaki. Layak nya hal ini penting untuk kamu yang suka berpergia ke wisata alam satu ini, yang terbilang cukup mengerikan dan mempunyai ceritanya sendiri.

Simak, Gunung Angker Indonesia beserta sejarahnya!!

Gunung Salak

Gunung Kerinci Angker

Gunung ini berada di daerah sukabumi kabupaten kota Bogor, tepatntya di jawa barat. Tempat yang sangat familiar di telinga masyaratkat indonesia. Karena lokasi ini adalah tragedi tempatnya jatuh pesawat pada tahun 2012 silam yang telah menewaskan 45 korban jiwa meninggal dunia.

Gunung ini terkenal sangat angker, diceritakan oleh penduduk sekitar bahwa gunung salak ini di juluki sebagai kabuyutan yang suci. Karena sempat menjadi lokasi terkahir sang Prabu Siliwangi atau Sri baduga Maharaja terlihat di gunung ini.

Karena banyaknya isu, hal ini beredar pada kalangan pendaki gunung. Bnayak pendaki yang hilang atau tersesat di lokasi gunung ini selama berjam-jam. Bahkan ada beberapa orang yang lebih dari satu kali kesana bersaksi bahwa mereka selau bertemu tentara yang berujmlah satu kompi pada malam hari. Hal meyeramkan ini banyak ditakutkan oleh pendaki yang ingin berwisata ke gunung ini.

Padahal jika ditanya kepada penduduk setempat, mereka mengatakan bahwa tidak ada tentara yang latihan di gunung tersebut. Atau ada suara suara aneh lainnya yang sangat ramau sedang bersorak. Suara tersebut seperti sedang menonton pertunjukan bola. Kejadian aenh ini terjadi pada waktu pergantian sore menuju ke maalam, sangat bertepatan sekali di waktu adzan maghrib tiba.

Gunung Asal Sumatera Utara yang Memiliki Tingkat Keseraman Tertinggi

Gunung Kerinci

Gunung Kerinci Angker

Tak heran lagi, gunung cantik nan indah ini sangat di incar oleh anak muda yang hobi mendaki. Karena gunungini termasuk 7 puncak tertinggi di Indonesia. Tempat ini terletak pada wilayah Sumtra Utara, Gunung kerinci ini memiliki legenda misterius secara turun-temurun.

Penduduk sekitar sering sekali menceritakan bahwa ada makhluk astral yang tinggal disana. Makhluk tersebut bernama Uhang Pandak Orang pendek. Ciri-ciri dari mahkluk aneh tersebut adalalah dengan bulu yang banyak tumbuh di sekitar badannya.

Di kerinci juga jika kalin ingin menuju puncak, maka kalian akan merasakan hawa lain pada tujuan pendakikan tersbut. Banyak pendaki yang menjadi saksi bahwa mereka seperti tersedot kedunia lain yang angker dan menakutkan.

Bahkan pada saat di perjalanan inilah konin katanya banyak sekali pendaki yang menghilang. Dan tidak ditemukan jasadnya sama sekali, bagai di telan bumi. Contohnya sosok lelaki bernama Yudha, pada tanggal 23 juni 1990 menghilang, namum sampai saat ini tidak dapat ditemukan.

Yang Terakhir Gunung Paling Mengerikan Di Indonesia

Gunung Lawu

Gunung Lawu pasar setan

Nah, yang terakhir akan di bahas adalah Gunung Lawu. Siapa yang tak asing dengan gunung satu ini, gunung ini menjadi gunung yang paling ditakuti. Tak hanya cerita mistisnya, sejarah gunung ini juga membuat para pendaki merinding bila mendengarkannya.

Gunung ini memiliki tempat yang bernama “Pasar Setan”. Di percayai banyak keberadaan oleh para pendaki dan masyarakat setempat pada gunung ini. Jika anda melewati jalur pendakian bernama “Cheto”, jangan kaget dan terkejud bila mendengar suara sayup-sayup, suara ramai seperti suara pasar/pajak

Biasanya para pendaki Gunung Lawu, akan medapatkan nasihat terlebih dahulu dari guru kunci di tempat itu. Untuk tidak membeli, menerima, dan memakan dari tempat yang di tawarkan oleh orang-orang yang di temui pada Gunung Lewu. Karena penjual tersbut bukanlah manusia, melainkan makhluk gaib penghuni pasar setan pada gunung tersebut

Cerita mistis Gunung terseram sudah banyak terkenal dikalangan pendaki. Terlepas dari itu semua keberanannya dapat di percaya atau tidak. Sebagai pendaki yang baik, harus mengikuti aturan, dan tutur bahasa yang sopan pada gunung tersebut, mengikuti arahan Guru Kunci pada tempat sekitar

Lihat Juga: Penyakit Yang Pernah Menjadi Wabah Didunia!!