Nikola Tesla: Tokoh Sejarah Dunia Dengan Keanehannya

Nikola Tesla: Tokoh Sejarah Dunia Dengan Keanehannya

JAKARTA – Kehidupan tokoh yang bersejarah pasti sangat menarik untuk di bahas. Pemikiran dan tindakan yang telah mengubah jalannya sejarah dunia di berbagai bidang.

Mulai dari ilmu pengetahuan dan teknologi. Terkadang kita merasa penasaran seperti apa sih kehidupan mereka. Tercatat adayang memiliki kebiasaan aneh. Dalam bermasyarakat kebiasaaan dan keseharian yang aneh mungkin tidak dianggap sebagai masalah.

Tokoh sejarah dunia juga punya keanehan dalam hidupnya. Kisah tersebut terjadi saat sebelum meninggal dunia. Fakta unik dan aneh tokoh sejarah tersebut terkadang bikin geleng kepala saking tak masuk akalnya.

Terungkap! Nikola Tesla Jatuh Cinta Dengan Seekor Merpati Layaknya Seorang perempuan

Nikola Tesla– Ilmuwan Serbia-AS ia memiliki keanehan tersendiri yaitu sangat terobsesi dengan burung merpati. Bahkan Nikola Tesla bisa menghabiskan watunya berjam-jam setiap minggunya hanya untuk memberi makan burung merpati di taman.

Tesla yang memiliki kebiasaan berjalan ditaman setiap hari untuk memberi makan merpati. Ia juga memberi makan kepada merpati ketika singgah dijendela kamar hotelnya. Tesla menghabiskan waktunya untuk belajar dan sudah memutuskan untuk tidak pernah menikah.

Suatu hari Nikola Tesla kedatangan merpatih putih yang berbeda dengan keadaan terluka, Uang yang sebenarnya bisa digunakan untuk membayar tagihan malah dia gunakan untuk merawat merpati tersebut.

Tagihan yang belum ia bayar dan kekacauan karena mengeluarkan uang untuk merpati memaksakannya untuk kaluar dari St. Regis pada tahun 1923 dan kebiasaaan buruknya terus berlanjut ia pindah ke hotel baru setiap ada tagihan yang tidak dibayar nya.

Obsesinya memang sangat aneh dan ia sendiri mengatakan bahwa ia sangat mencintai burung merpati tersebut layaknya seperti pria mencintai seorang wanita. Nikola sampai menghindari ikatan perkawinan karena komitmen pernikahan hanya akan menghambat semua studi dan karier ilmuwanya.

Dalam kehidupanya sehari-hari, Nikola Tesla selalu melakukan hal sebanyak tigal kali berturut-turut karena terobsesi sekali dengan tiga angka. Misalkan dalam melakukan sesuatu sebanyak 2 kali seperti cuci tangan selama tigal kali berturut-turut atau ia mengelilingi bangunan sebanyak tigal kali sebelum ia memasuki rumahnya.

Baca Juga : Ternyata Influencer Sudah Ada Sejak Dulu